Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Memprediksi CB150R Lebih Laris Dari Verza dan New MegaPro

Dimas Pradopo - Selasa, 5 Maret 2013 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Kini PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memiliki line up model lengkap di segmen motor sport. Dari yang paling tinggi kelasnya CBR250R lalu ada CBR150R dan Tiger, di bawahnya ada CB150R, New MegaPro dan Verza 150.

Ketika ditanya mana yang akan paling tinggi penjualannya, pihak Honda meyakini CB150R malah akan menjadi yang paling laris diantara motor sport Honda lainnya.

"Sepertinya CB150R akan paling tinggi penjualanya," buka Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman. "Lalu Verza 150 dan New MegaPro," lanjut pria ramah ini.

Perkiraan ini memang sesuai dengan komposisi market saat ini, dimana motor sport 150 cc direntang harga Rp 22-23 jutaan lah yang paling laku.

Bahkan di pasar sepeda motor nasional, Yamaha V-Ixion yang secara segmen berada di kelas yang sama dengan CB150R masih jadi paling motor sport paling laris di Indonesia.

Di bulan Januari 2013 lalu, Honda telah mendistibusikan 12.436 unit CB150R, sedikit lebih rendah dari target perbulan yang diharapkan bisa terjual 15 ribu unit.

Kita lihat saja, apakah CB150R memang jadi motor sport Honda yang paling laris? (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa