Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan Baru Honda Vario CW, Striping Baru Lebih Dinamis!

Dimas Pradopo - Minggu, 24 Februari 2013 | 23:16 WIB
Honda Vario CW
Honda
Honda Vario CW
PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Vario varian Casting Wheel (CW) dengan kombinasi warna dan striping baru yang membuatnya terlihat lebih modern. Sisi striping model ini dibekali dengan garis-garis dinamis yang elegan.

PT AHM mengklaim konsep garis striping pada salah satu matik terlaris Honda ini mencerminkan karakter unisex. Vario CW cukup dikenal sebagai skutik simple yang cocok untuk semua pengendara baik pria maupun wanita.

“Kami yakin kombinasi warna baru pada stripe Honda Vario CW ini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam cakupan yang lebih luas, melengkapi keunggulan fitur-fitur pada model ini yang terbukti telah diterima dengan baik selama ini,” ujar Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya.

Fitur unggulan seperti standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan, juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) tetap ada pada Vario CW.

Honda Vario CW
Honda
Honda Vario CW
Vario CW kali ini memiliki empat warna stripe baru yaitu Posh White, Shimmer Blue White, Glam Red, dan Estilo Black. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 14,45 juta on the road Jakarta dengan target penjualan sebanyak 25.000 unit perbulan.

Lebih menarik kan?

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa