Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

300 Honda Scoopy Riuhkan Jalanan Kota Kembang Bandung!

Dimas Pradopo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 20:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Parade city touring menandai dimulainya gelaran "Scoopy FI Fashion Week" yang berlangsung di Kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat (16/2). Sebanyak 300 unit Honda Scoopy, termasuk tujuh unit Scoopy FI pun diajak berkeliling kota kembang.

"Bandung itu identik dengan kota fashion. Karena itu kami memilihnya untuk memperkenalkan Honda Scoopy FI dengan kemasan fashion show," kata Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Lebih lanjut Indra menambahkan desain Scoopy FI sedikit berbeda dari Scoopy sebelumnya yang mengusung konsep retro. "Honda Scoopy FI tetap unik dan lebih modern atau diistilahkan sebagai motor yang metro stylish," tambahnya.

Tak sekedar memperkenalkan wajah barunya, PT AHM juga menggelar turing keliling kota bersama 300 unit Honda Scoopy dari komunitas Scoopy di Indonesia. Mereka akan berkeliling kota Bandung dan melewati beberapa jalan mulai dari Gedung Sate, Jalan Ir H. Juanda, Asia Afrika, Braga, Pasteur, Setiabudi, Cihampelas, Dago dan finish di tempat semula.

Sebagai informasi tambahan, Honda Scoopy FI kini telah dibekali mesin 110 cc berteknologi injeksi PGM-FI yang menawarkan kombinasi performa yang responsif, konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan.


Dengan teknologi pengabutan bahan bakar injeksi, konsumsi BBM yang diraih Scoopy FI diklaim oleh PT AHM mencapai 56 km/liter atau lebih efisien 26 persen dari Scoopy karburator.

Kenyamanan berkeliling kota Bandung juga terakomodir dengan desain jok yang lebih lebar dan lebih rendah, step floor lebih besar serta ruang kaki yang sekarang lebih luas.

Seperti yang ditawarkan AHM, Honda Scoopy FI yang melakoni turing ini tersedia dalam dua tipe yaitu Sporty dan Stylish. Untuk warnanya Scoopy Sporty hadir dalam dua warna, Metro Black dan Cosmo Cream. Sementara varian Stylish tampil dengan tiga warna yakni Fancy Black, Chic Cream dan Vogue Red. Honda Scoopy Fi dibanderol Rp 13,9 juta on the road Jakarta. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa