Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Busyet, Lewat Lelang Honda Scoopy FI Dijual Cuma Rp 5 Ribu Perak!

Dimas Pradopo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 16:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah Honda Scoopy FI resmi diluncurkan dan didistribusikan secara menyeluruh ke penjuru tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program lanjutan yang terbilang spektakuler!

Gara-gara program ini juga, dunia maya sontak heboh. Pengguna twitter mendadak terhipnotis pada ajang lelang yang digelar PT AHM.

Produsen sayap mengepak ini melelang satu unit Honda Scoopy FI yang dilakukan melalui akun resminya yaitu @welovehonda dan meneruskannya melalui hastag #iScoopyYOU

Event dadakan ini juga menjadi trending topic dan menempati urutan pertama worldwide dan telah diikuti oleh sekitar 23.311 pemilik akun.

Proses penawaran berlangsung hari ini (16/2) selama tiga jam dari pukul 10.00 sampai 13.00 WIB. Menariknya, skutik baru berteknologi injeksi ini terjual dengan harga Rp 5 ribu!

Nah, pemilik akun @emRochim pun berhasil menjadi pemenang di ajang "Bawa Pulang Scoopy FI Seharga Goceng".  Selamat ya bro!

"Tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan New Honda Scoopy-FI kepada para pecinta Honda di twitterland," kata Ahmad Muhibbuddin, Manager Public Relation Dept PT AHM di Bandung, Jawa Barat (16/2).

Wah, ini sih bagi-bagi motor namanya! (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa