Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gelar Public Launching Verza 150 di Surabaya

Dimas Pradopo - Sabtu, 9 Februari 2013 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Berbeda dengan peluncuran model-model terbaru Honda yang dilakukan di Ibu Kota, khusus Honda Verza 150 justru dikenalkan pada public secara langsung di Surabaya, Jawa Timur.

Pemilihan lokasi national public launching yang dipusatkan di Lapangan Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya hari ini (9/2) diyakin telah sesuai dengan target market Honda Verza 150.

"Kita mencoba menyesuaikan dengan target marketnya. Kalau Scoopy FI sengaja diluncurkan di Bandung karena kota tersebut sangat fashionable, sedang Surabaya sangat cocok dengan target pasar Verza 150," buka A.Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Div PT Astra Honda Motor (AHM).

Selain itu, masalah history bahwa Jawa Timur pernah menjadi basis penjualan motor sport low entry Honda GL Max juga menjadi alasan lain.

"Dulu penjualan Honda GL Max sangat tinggi Jawa Timur. Dan pasar sepeda motor sport low entry inilah yang akan kami rebut kembali dengan Verza 150," jelas Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Dept PT AHM


Beragam kegiatan sudah disiapkan oleh PT AHM yang bekerja sama dengan main dealer Honda area Jawa Timur, MPM Motor. Mulai dari kompetisi shuffel dance, hingga sosialisasi teknologi injeksi Verza 150.

Pada event ini juga ada program penjualan menarik, khusus pembelian Verza 150 di hari ini, juga ada diskon lumayan tinggi. Potongan harga Rp 1,7 juta dikenakan bagi pembeli kredit dan Rp 1,2 juta untuk pembeli cash. Potongan ini langsung dijatuhkan pada harga on the road Surabaya, Rp 17,5 juta untuk versi spoke wheel dan Rp 18,4 untuk casting wheel.

Selain itu diadakan pula pemecahan rekor Indonesia, untuk kategori test ride dengan jumlah peserta terbanyak di satu tempat dalam waktu satu hari. Targetnya akan ada 1.000 orang yang terlibat dalam acara ini.

Lomba irit bahan bakar tidak lupa digelar dengan peserta jurnalis dari media lokal. "Lomba ini untuk membuktikan konsumsi bahan bakarnya," jelas Indraputra. Dalam lomba ini, data dari panitia lomba irit Honda menyebutkan rata-rata peserta mampu mencatatkan angka konsumsi bahan bakar 162,94 km/liter

Ayo yang ada di Surabaya, bisa datang menonton aksi panggung Armada Band dan menghabiskan malam minggu bersama motor yang punya tag line "Awal Sempurna Performa Berkelas!" (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa