Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Scoopy Injeksi Resmi Dilaunching 6 Februari?

Dimas Pradopo - Selasa, 29 Januari 2013 | 11:44 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Baru minggu lalu, Honda Scoopy tertangkap kamera sedang melakukan pembuatan iklan, kali ini giliran info launching-nya kami terima. Kabarnya matik retro ini akan resmi dipasarkan pada tanggal 6 Februari 2013 mendatang.

Wah, enggak lama lagi dong! Sedang untuk desainnya sudah bisa dilihat dari foto-foto pembuatan iklannya. Secara desain perubahannya tidak jauh berbeda dari Scoopy versi Thailand. Hanya beda pada pilihan warna dan penggunaan casting wheel atau pelek palang.

Sedang perubahan lainnya sama saja. Lampu sein yang sebelumnya terpisah, kini menyatu dengan bodi. Desain baru ini berlaku buat sein depan dan belakang. Sekilas jadi mirip Yamaha Fino ya! Tapi tidak membulat, Scoopy tampil sedikit lebih kaku dengan bentuk memanjang.


Lampu depannya diperbaharui dengan desain baru pada reflektornya. Kabarnya, bagasinya juga jadi lebih luas. Kemampuannya membawa barang makin besar. Fitur lainnya adalah sistem injeksi yang akan membuatnya lebih ramah lingkungan.

Spesifikasi mesin dan injeksinya pun tidak akan jauh berbeda dari matik injeksi Honda yang lain. Seperti BeAT FI dan Spacy Helm In.

Pilihan warnanya pun diyakini bakal lebih banyak. Selain menyiapkan varian berpenampilan klasik dengan pelek berwarna silver, akan ada model yang lebih sporty dengan pelek warna hitam dan kombinasi warna cerah. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa