Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Warna dan Striping Baru Honda Revo Series, Harga Tetap!

Dimas Pradopo - Senin, 28 Januari 2013 | 11:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Revo series sehingga menjadi lebih sporty dan dinamis melalui perubahan kombinasi warna baru. Tapi bukan dengan model baru, kali ini hanya lewat penggantian striping.

Konsep striping baru Honda Revo Series adalah “energetic sharp and slim”. Untuk Honda Revo FIT, stripe baru terlihat lebih tajam dan memberikan kesan lebih sporti.

Sedang tipe spoke wheel (SW) dan cast wheel (CW) memiliki kombinasi warna baru yang memberikan pilihan yang lebih segar dan beragam untuk konsumen. Kombinasi warna barunya adalah hijau hitam, merah hitam, dan biru hitam.

Marketing Director PT AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Revo series merupakan salah satu produk sepeda motor bebek terbaik Honda yang memiliki harga terjangkau. Motor ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia.

No caption
No credit
No caption

“Melalui penyegaran tampilan yang lebih sporti dan dinamis, kami ingin memberikan pilihan terbaru kepada masyarakat pecinta motor bebek. Model ini tetap hadir menemani pengendaranya dengan fitur-fitur fungsional, tangguh, irit, dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Honda Revo series terbaru ini akan dipasarkan tanpa ada kenaikan harga. Rp 11,5 juta (on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo Fit dalam 3 varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green.

Sedang varian Honda Revo SW dilepas Rp12,1 juta dalam 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red.  Serta varian Honda Revo CW hadir dengan harga Rp12,875 juta dalam 4 varian warna, yaitu Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red.


AHM menargetkan dapat menjual 35.000 unit perbulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series. Sepanjang tahun lalu, Honda Revo series telah diserap pasar motor nasional sebanyak 363.599 unit. Kontribusi ini memperkokoh posisi Honda sebagai Raja Bebek dengan pangsa pasar di segmen bebek sebesar 57,1 persen. (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa