Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengendara Bebek yang Mau Naik Kelas, Bisa Pindah ke Honda Verza 150

Dimas Pradopo - Rabu, 16 Januari 2013 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Mengawali tahun 2013, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali hadir dengan produk terbaru, Honda Verza150. Selain fokus merebut pasar sport, Verza juga digadang akan menggeser pasar motor bebek.

"Hari ini kami meluncurkan secara resmi Honda Verza150 yang dikembangkan secara eksklusif sebagai produk  entry level di segmen sport," buka Yusuke Hori, president Director PT Astra Honda Motor (AHM), JIExpo, Kemayoran, Jakarta (16/1).

Yusuke Hori mengatakan bahwa penambahan unit sport ini adalah untuk merebut segmen sport. Namun menurutnya, Honda Verza150 tidak hanya diperuntukan bagi pengguna motor sport. Tapi juga untuk pengguna motor bebek (kapasitas mesin 110-135 cc).

"Honda Verza150 ini akan menarik minat para pengguna motor bebek untuk beralih ke Honda Verza," tambah Yusuke Hori optimis.

Hal serupa juga diungkap oleh Johannes Loman, Executive Vice President AHM.

"Honda Verza150 adalah produk entry level terbaik dikelasnya. Dengan harga yang menarik dan fitur terbaik, Verza bisa menjadi tren setter motor sport entry level," kata Johannes Loman.

Honda Verza150 dbekali mesin SOHC satu silinder dengan 4 langkah berkapasitas 150 cc. Mesinnya juga diklaim responsif dengan 5 kecepatan. Namun tetap irit bahan bakar karena pengaplikasian sistem suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI).

Soal harga, Honda Verza150 dipasarkan mulai dari Rp 16,050 juta (tipe SW) dan Rp 16,9 juta ( tipe cast wheel) dengan status on the road Jakarta. (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa