Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Meluncur, Honda CB150R Streetfire Dibanderol Rp 22 Jutaan.

toncil - Rabu, 12 Desember 2012 | 13:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Angka 12-12-2012 menjadi 'lucky day' bagi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meluncurkan Honda CB 150R. Produk terbaru ini pun rencananya mulai dipasarkan bulan ini. Honda CB 150R Streetfire resmi mengaspal hari ini di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (12/12). Melalui usungan konsep naked-sport bike, Honda menawarkan sebuah motor sporty berperforma tinggi.

Honda CB 150R Streetfire mengedepankan desain "speedy shape" berkarakter tajam, ramping dari depan hingga belakang yang terkesan agresif.

Ini juga ditunjukan oleh asupan tenaga mumpuni. Honda CB 150R Streerfire dibekali mesin 150 cc DOHC 4 langkah 4 katup dan sistem bahan bakar PGM-FI. 

Tenaga maksimum yang dihasilkan adalah 17,00 ps di putaran 10.000 rpm dan torsi teratas 13,1 Nm di 8.000 rpm. Kemampuan itu disalurkan oleh transmisi enam kecepatan yang dimiliki CB 150R Streetfire.

Honda mengklaim CB 150R mampu berlari pada kecepatan tertinggi mencapai 122 km/jam dengan akselerasi 10,2 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter.
    
"Honda CB 150R akan menjadi trendsetter di kelas mid-sport karena memiliki desain ramping, licah dengan mesin handal DOHC dan irit bahan bakar untuk pemakaian harian,"kata Johannes Loman, Executive Vice president AHM.

Untuk bisa mengendarainya, honda CB 150R dipasarkan dengan harga Rp 22.350.000 juta (OTR Jakarta). Empat varian warna juga disajikan mulai dari Speedy White, Lightning White. Astro Black dan Furious Red. Berminat! (motorplus-online.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa