Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Luncurkan New Blade S, Lebih Murah Tanpa Disk Brake Belakang!

Dimas Pradopo - Kamis, 6 Desember 2012 | 14:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian terbaru New Honda Blade dengan harga lebih terjangkau. Yaitu New Blade S dengan fitur single disc brake. Meski ada varian baru ini, Honda tetap mempertahankan New Honda Blade R berfitur double disc brake yang kini memiliki stripe dan warna bodi baru.

Beragam pilihan warna sengaja ditawarkan Honda untuk model New Honda Blade ini. Dari warna seperti tim Repsol Honda yang berlaga di MotoGP hingga pilihan warna tricolor yang terinspirasi dari DNA balap Honda.

AHM juga tetap mempertahankan daya tarik New Honda Blade sebagai sepeda motor beraura balap dengan desain yang ramping, mesin performa tinggi dan fitur-fitur handal. Desain bodinya tampil dengan garis-garis yang tajam dan tegas, serta warna bodi dan grafis striping yang agresif.

Dari sisi mesin, New Honda Blade dilengkapi dengan mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak dengan performa tinggi namun efisien. Mesin ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin pada motor lebih efisien.

Selain itu, blok mesin dilengkapi dengan pelindung panas yang menyatu, dipadukan dengan knalpot sporti berlapis krom sehingga mampu menunjang tampilan bergaya motor besar. New Honda Blade dilengkapi dengan fitur-fitur handal antara lain pijakan kaki pengendara yang fleksibel, berguna ketika melakukan manuver layaknya pada motor sport.


Selain itu, juga dilengkapi dengan bagasi luas berukuran 7 liter, yang berguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Marketing Director PT AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan penambahan varian terbaru ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen motor bebek yang terus berkembang saat ini.

“Saat ini New Honda Blade menjadi ikon semangat balap Honda. Penerimaan masyarakat terhadap New Honda Blade versi balap lebih dari yang kami prediksi. Hal ini menunjukkan konsumen sangat menyukai semangat balap. Kami juga bangga bisa berbagi semangat ini melalui produk-produk kami.”

Honda memasarkan New Honda Blade S sebagai  varian single disc brake dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 13,7 juta dengan 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet.

Sementara itu, New Honda Blade R sebagai  varian double disc brake dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 14,1 juta dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red, dan Rp 14,3 untuk varian warna Blade Special Racing Edition. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa