Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Resmi Dijual, Inden Honda CB150R Sudah Capai 2.447 Unit

Dimas Pradopo - Jumat, 30 November 2012 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Belum genap sebulan sejak pertama kali diperkenalkan pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, peminat Honda CB150R StreetFire yang mendaftarkan diri untuk membeli sudah mencapai 2.447 orang. Jumlah data ini diperoleh sejak tanggal 1 sampai 23 November 2012.

Pendaftaran ini dibuka melalui JMCS 2012 dan website www.welovehonda.com. Baru setelah diluncurkan pada minggu kedua bulan Desember 2012 mendatang, para pemesan ini akan dihubungi kembali untuk menindaklanjuti proses pembeliannya.

“Kami tidak menyangka Honda CB150R StreetFire telah berhasil memikat hati banyak pecinta motor sport, bahkan jauh sebelum diluncurkan secara resmi oleh perusahaan. Kami akan berusaha memenuhi harapan ribuan peminat model ini dengan memprioritaskan penyediaan unit setelah produk ini diluncurkan resmi,” ujar Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya.

“Domisili peminat Honda CB150R StreetFire sangat beragam. Sebagian besar masih berasal dari pulau Jawa. Kami juga terapresiasi dengan peminat-peminat yang berasal dari pulau-pulau lain, bahkan kami mencatat ada beberapa konsumen yang berasal dari Papua. Ini menunjukkan penerimaan terhadap model ini sudah menyebar di seluruh Indonesia.”

Honda CB150R StreetFire ini dibekali mesin DOHC, 6 Speed yang basis nya diambil dari Honda CBR150R. Motor ini juga tampil bdengan dengan New Innovative Truss Frame. Mau ikut inden juga??? (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa