Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Recall 11500 unit CBR 250R di India!

Dimas Pradopo - Senin, 19 November 2012 | 16:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Pemilik Honda CBR 250R di India harus sedikit direpotkan dengan kampanye recall yang mendera sepeda motor kebanggaannya. Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI), ATPM Honda di India mengaku akan melakukan perbaikan pada 11.500 unit CBR 250R yang dipasarkan di India.

Hal ini terkait masalah pada rem depan varian standar atau non ABS. Seperti dilaporkan Economic Times India hari ini (19/11), Honda mengaku ada kemungkinan pengereman roda depan tidak bekerja secara efektif seperti seharusnya.

Meskipun begitu, masalah ini tidak sampai mempengaruhi kinerja rem secara keseluruhan. Ketika berkendara secara normal, rem depan dan belakang masih bisa digunakan.

Recall ini akan dilakukan pada Honda CBR 250R produksi Maret 2011 hingga September 2012. Pemeriksaan dan perbaikan akan dilakukan di bengkel resmi Honda dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja. Perbaikan ini diklaim gratis karena masih dalam garansi.

Recall ini hanya diumumkan di India. Sebagai ATPM, HMSI merakit sendiri Honda CBR 250R di India. Tidak seperti versi Indonesia yang didatangkan langsung dari Thailand secara utuh atau CBU. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa