Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Wujud Utuh Honda CB150R, Si Teralis Bermesin DOHC 150 cc

Dimas Pradopo - Selasa, 30 Oktober 2012 | 20:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Yang penasaran dengan Honda Teralis 150 cc, ini penampakan komplitnya! Bentuknya secara gamblang bisa langsung dilihat. Selain itu, jangan lagi menyebutnya teralis! Karena Honda telah resmi memberinya nama CB150R Streetfire, masih ada benang merah dengan moge CB1000R yang sama-sama bergaya naked.

Desainnya sesuai bocoran yang sudah kami paparkan sebelumnya. Rangkanya teralis mirip Honda CBR 250R, tapi tentunya tampil tanpa fairing. Buntutnya meruncing dengan tangki besar dan shourld yang tidak terlalu besar. Cover headlamp-nya sekilas mirip New Megapro, tapi lebih stylis dengan aksen menarik di bagian sampingnya.

Dari mesinnya bisa dilihat kalau motor ini mengadopsi mesin yang sama dengan CBR150R. 150 cc, DOHC 4 klep berpendingin air alias pakai radiator dan sudah fuel injection. Wah, bakal jadi lawan berat Yamaha V-Ixion nih!

Sedang kaki-kakinya dikawal suspensi belakang monoshock dan disk brake di kedua roda. Yang unik, sepatbor depannya mirip banget Honda CBR 250R. Over all jauh lebih sporty ketimbang New MegaPro.

Buat yang penasaran, jangan sampai enggak datang ke Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada 31 Oktober sampai 4 November 2012, karena Honda akan memajangnya di sana. Tapi belum untuk dijual, Honda hanya memperkenalkannya saja. "Coming soon bro, sabar ya," beber narasumber di PT Astra Honda Motor (AHM). (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa