Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Tampang Yamaha New V-Ixion Yang Siap Launching?

Dimas Pradopo - Rabu, 24 Oktober 2012 | 20:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Clinggg... smart phone berbunyi. Email masuk ke alamat redaksi, dan isinya cukup mengagetkan. Ternyata foto-foto Yamaha New V-Ixion terbaru. Lebih rapi dari gambar-gambar spyshoot kebanyakan, bahkan sudah ada stripingnya!

Desain bodinya tidak berbeda dari foto spyshoot yang banyak beredar. Tapi kombinasi warnanya benar-benar baru. Pada foto yang diterima redaksi ini, warna merah maroon-nya tampak dinamis bersanding dengan kelir hitam. Grafisnya sederhana tapi terkesan modern.

Pada cover bodi di bagian samping juga memiliki tekstur menarik, enggak cuma hitam polos tapi juga sedikit bergerigi. Peleknya punya desain baru. Palang lima tapi didesain bolong pada bagian tengahnya. Keren kan!


Dari foto ini juga makin ditegaskan kalau kaki-kakinya makin kekar. Konon pelek depan pakai ukuran lebar 2,15 inci dengan ban 90/80-17. Sedang yang belakang peleknya lebar 3,5 inci 120/80-17. Swing arm yang dipakai juga lebih gambot berbentuk kotak di ujungnya serta dilengkapi dengan sepatbor kolong.

Enggak usah panjang lebar, silahkan lihat sendiri penampakannya! Semoga saja benar ini yang akan diluncurkan bersamaan dengan datangnya Lorenzo ke tanah air tanggal 30-31 Oktober mendatang! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa