Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo ke Indonesia Setelah MotoGP Australia, Luncurkan V-Ixion Baru?

Dimas Pradopo - Rabu, 24 Oktober 2012 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Setelah Stefan Bradl pembalap tim LCR Honda yang hari Senin lalu (22/10) bertandang ke Indonesia, minggu depan giliran Jorge Lorenzo datang ke tanah air. Pembalap tim pabrikan Yamaha ini dipastikan datang setelah menyelesaikan balap di sirkuit Phillip Island, Australia.

"Iya setelah MotoGP Australia. Sampai saat ini belum ada perubahan jadwal," jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Wah, artinya minggu depan dong?

Agendanya, Lorenzo akan melakukan Meet & Greet bersama 300 fans dan konsumen Yamaha. Selain itu 20 fans dan konsumen beruntung ikut makan malam satu meja dengan Lorenzo. Kegiatan Lorenzo lainnya adalah akan melakukan fun riding dengan Yamaha Riders Club (YRC) dan pembalap Yamaha Indonesia.


Selain itu, agenda yang masih dirahasiakan adalah peluncurkan New V-Ixion. Kabarnya Lorenzo juga akan langsung melakukan peluncuran motor sport baru Yamaha ini. Bahkan Yamaha juga sudah secara gamblang membuka perlahan penampakannya.

Lewat teaser di website resminya, gambar speedometer V-Ixion baru dengan sapaan "Hi Bro" sudah dipampang. Wah tinggal menunggu waktu saja nih. "Akhir bulan ini, sekitar tanggal 30 Oktober," bisik narasumber lain dari PT YIMM. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa