Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jual CBR 250R Moriwaki dan Mugen di Thailand, Cuma 100 Unit

Dimas Pradopo - Rabu, 10 Oktober 2012 | 16:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sama seperti di Indonesia, Honda di Thailand juga meluncurkan CBR 250R dalam pilihan warna baru. Bedanya, jika di Indonesia hanya warna standar, di negeri Gajah Putih ada juga edisi terbatas yang ikut dipasarkan. Totalnya ada dua, ber-livery Moriwaki dan Mugen, keduanya adalah tuner motor Honda asal Jepang.

Yang Moriwaki, punya warna biru dan kombinasi warna kuning di fairing, tangki juga bagian buntut. Uniknya jok belakang dibalut kulit jok warna biru. Seolah-olah jadi nampak seperti single seater.

Pilihan yang lain adalah Mugen, warna khas tuner yang lekat dengan part performa khusus mobil-mobil Honda ini adalah hitam dan merah. Corak merahnya sampai ke jok dan garis di bibir pelek.

Asiknya, bukan cuma warna. Keduanya juga sudah dibekali dengan knalpot racing keluaran masing-masing tuner ini. Desainnya jauh lebih simpel ketimbang knalpot standarnya yang terlihat terlalu besar.


Edisi terbatas ini hanya tersedia untuk varian berfitur anti lock brake system (ABS) dan dipasarkan hanya 100 unit saja. Motor ini bisa diperoleh lewat semua jaringan Honda Wing Center, jaringan penjualan Honda di Thailand.

Jumlah 100 unit memang sangat sedikit bila dibandingkan dengan target penjualan CBR 250R di Thailand. Motor sport 250 cc yang dijual dengan harga 120 ribu Bath atau Rp 38,4 jutaan ini ditargetkan terjual hingga 5.000 unit pertahun.  (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa