Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Foto-Foto Honda BeAT Injeksi, Meluncur Sebelum JMCS 2012

Dimas Pradopo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 13:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Belum juga diluncurkan, foto-foto Honda BeAT sudah banyak beredar di dunia maya. Buat pembaca yang kebetulan mampir, kami sengaja kumpulkan beberapa foto dalam artikel ini. Ada yang didapat dari Facebook juga forum. Silahkan disimak.

Secara desain memang banyak perubahan, hampir semua lekukan desain bodinya baru. Tapi Honda nampak masih mempertahankan ciri khas desain Honda BeAT. Desain sayap depannya malah mirip Honda Blade versi awal. Lampu utama juga nampak lebih panjang dan meruncing.

No caption
No credit
No caption

Sedang sepatbor depannya tetap sama seperti versi sebelumnya, tapi bodi belakang dan lampu belakang berubah total. Tetap ramping juga menjanjikan ruang bagasi yang lebih besar volumenya. Volume bagasi di bawah jok yang lebih lega ini  diperoleh dari dipindahnya boks filter udara ke atas boks CVT.

Mesinnya sudah dijejali teknologi ramah lingkungan injeksi bahan bakar. Meski belum jelas apakah serupa dengan yang digunakan oleh Honda Spacy, yang jelas menjanjikan emisi gas buang lebih baik dan hemat bahan bakar.

No caption
No credit
No caption

Kapan peluncurannya? "Hampir pasti sebelum Jakarta Motorcycle Show (JMCS). Nanti saat JMCS sudah dipajang disana. Jadi masyarakat bisa melihatnya secara langsung," bisik sang narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang enggan disebutkan namanya.

"Kita juga siapkan versi modifikasinya. Buat inspirasi lah, kan orang Indonesia suka otak-atik," lanjutnya. Siap Pak! Ditunggu kehadiran matik barunya! (motorplus-online.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa