Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Empat Pilihan Warna Baru Yamaha Byson, Biru Datang Gold Hilang!

Dimas Pradopo - Selasa, 11 September 2012 | 07:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sudah baca tulisan sebelumnya yang menampilkan foto Byson dengan warna dan striping baru  kan? Kalau sebelumnya cuma satu warna, kini sudah resmi dirilis lengkap dengan tiga pilihan warna lainnya. Salah satu warna yang baru adalah biru, sedang warna gold yang sebelumnya ada dihilangkan.

Byson baru ini tersedia dalam empat warna, tiga warna sebelumnya sudah ada yakni Deep Red Metallic, Black Metallic X, White Metallic 6. Dan yang teranyar Vivid Purplish Blue Cocktail 5.

”Menurut hasil survey kami, warna biru disukai pria jadi kami meluncurkannya untuk Byson baru ini. Bagi konsumen kami juga memberikan grafis baru sesuai image Byson yang gagah, wild dan sporty,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Grafis barunya bisa dilihat pada tangki Byson yang berbentuk tengkorak kepala banteng. Temanya Invincible War Machine dan layaknya seperti superhero police robot yang menggambarkan kesan futuristik untuk karakter bodi motor. Perubahan lainnya yang mempertegas kesan lelaki ada pada bagian bracket. Sebelumnya berwarna silver, sekarang warna hitam.

Sedang untuk harga, Byson baru ini tetap dijual Rp 20,9 juta rupiah on the road Jakarta dan sekitarnya. Spesifikasi mesinnya juga tidak berubah dengan tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 cc. Mampu menghasilkan tenaga 10,1 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 13,6 Nm di 6.000 rpm. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa