Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Warna Baru Untuk Honda CBR 250R di 2013

Dimas Pradopo - Senin, 10 September 2012 | 13:44 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Lewat akun social medianya, AP Honda Thailand mengumumkan warna baru untuk Honda CBR 2013. Pilihan warna anyar ini besar kemungkinan akan diterapkan juga pada Honda CBR 250R di seluruh dunia, pasalnya saat ini Thailand adalah basis produksi untuk motor sport 250 cc ini.

Dari Thailand, semua Honda CBR 250R akan dipasarkan ke Eropa, Amerika, Jepang juga negara Asia seperti Indonesia. Sabar saja, tinggal tunggu waktu peluncurannya di Indonesia. Sekarang mari kita lihat perubahannya. Secara garis besar, sebenarnya tidak banyak yang diubah.

Honda hanya membuat laburan warnanya jadi lebih solid. Kini semua fairinginya di cat warna yang sama. Seperti pada model berwarna merah dan hitam. Kalau dulu, di bodi bagian dalam antara tangki dan fairing ada warna silver, kini dibuat satu warna.


Selain hitam dan merah, Honda juga menyuguhkan skema tri-color. Kombinasi warna ini mirip NSF 250R, motor balap Honda di Moto3. Putih sebagai warna dasarnya lengkap dengan garis khas berwarna merah dan biru.

Satu pilihan warna lainnya adalah livery tim MotoGP Repsol Honda. Kalau yang ini mirip Honda CBR 150R yang sebelumnya sudah memiliki edisi khusus Repsol Honda Team. Tertarik? (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa