Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sport 150 Teralis Honda Meluncur Akhir Oktober?

Dimas Pradopo - Kamis, 30 Agustus 2012 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption


 Pada tulisan sebelumnya, narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM) memaparkan rencana peluncuran motor sport 150 cc terbaru yang akan dilaksanakan di kuartal akhir tahun ini. Melengkapi info ini, ada narasumber lain yang justru mengutarakan lebih detail.

Kabarnya launchingnya akan terlaksana di bulan Oktober mendatang! "Sekitar akhir bulan menjelang Jakarta Motorcycle Show (JMS)," ungkapnya. Wah, artinya tinggal 2 bulanan saja nih.

Motor sport baru Honda yang kerap disebut sebagai "si teralis" atau "V-ixion Killer" ini bakal dibekali mesin CBR 150R. Mesin ini memiliki kapasitas ruang bakar 150 cc dengan konstruksi kepala silinder DOHC 4 klep berpendingin air. Transmisinya sudah 6 speed dan mengusung injeksi PGM-FI.

Selain punya langkah besar mengusung mesin CBR 150R, Honda juga telah merencanakan posisi motor sport barunya ini. Secara segmen dan harga motor ini punya tempat diantara Honda Tiger dan New Mega Pro.

Artinya memang akan dijual diantara Rp 25,2 untuk Tiger dan Rp 19,6 juta untuk New Mega Pro versi tertinggi. Harga ini bakal setara dengan harga jual Yamaha V-ixion yang kini dilepas Rp 21,7 juta.

Bedanya dengan New V-ixion, desain motor baru Honda ini masih ditutup rapat-rapat. Tidak banyak yang tahu seperti apa wujudnya. Sedang New V-ixion yang juga akan dipasarkan akhir tahun ini sudah banyak foto-foto spy shoot-nya.

Semoga saja desainnya sesuai dengan selera orang Indonesia! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa