Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Komentar Lorenzo dan Spies Tentang Jupiter Z1-nya!

Dimas Pradopo - Rabu, 18 Juli 2012 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semua sudah tahu ketika Yamaha All New Jupiter Z1 resmi dijadikan kendaraan paddock tim pabrikan Yamaha di MotoGP. Kedua pembalap andalannya, Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan menggunakan bebek 115 cc ini untuk mondar-mandir di paddock.

Tapi, pasti ada yang belum tahu komentar dan ekspresi mereka setelah menggunakan motor ini. Sesaat sebelum balap di Mugello akhir pekan lalu (15/7), keduanya umbar komentar lewat akun Twitter.

Sambil menyapa bikers di Indonesia, Lorenzo mengaku enjoy mengendarai Jupiter Z1. "Hi everybody! How are you people from indonesia? I'm using the new Jupiter-Z1 in the paddock and I enjoy a lot with it!," ungkap juara seri Mugello ini.

Selain Lorenzo, Ben Spies pun mengutarakan hal yang sama. Malah lengkap dengan foto sedang diatas Jupiter Z1. Tapi bukan foto yang banyak beredar waktu sesi foto berlangsung, yang ini foto Ben Spies setelah keliling paddock bersama Jupiter Z1.

"Cruising around mugello on my new Yamaha Jupiter Z1," kata Ben Spies yang mengakibatkan banyak komentar masuk ke akun Twitter-nya.

Selain dijadikan kendaraan paddock, nama Jupiter Z1 juga melekat di wearpack tepatnya di lengan kedua pembalap. Logo Jupiter Z1 juga menempel bagian buntut Yamaha YZR-M1 tunggangan Lorenzo dan Spies.

Sesuai filosofi desainnya, kode Z1 dan M1 di belakang nama Jupiter Z1 dan YZR-M1 memang memiliki beberapa kesamaan. Salah satunya adalah sama-sama didesain oleh orang yang sama. Mr Takeda, project leader of new Jupiter Z1 pernah menangani pengembangan YZR-M1 di era 2004 sampai 2006. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa