Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Pilihan Warna Baru Honda Supra-X 125 Injeksi

Dimas Pradopo - Senin, 16 Juli 2012 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru. Kelir anyar ini diyakini membuat bebek terlihat lebih ramping dan berkarakter lebih kuat dengan icon X yang lebih modern.

Selain striping terbaru, PT AHM juga menambahkan warna baru hijau melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya yaitu merah, hitam, dan putih. Marketing Director PT AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan kehadiran Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan tampilan baru menjadi pilihan terbaik masyarakat di segmen bebek kelas atas melalui desain terbarunya dan beragamnya fitur unggulan yang ditawarkan.


“Tampilan baru dan warna baru ini akan semakin memperkuat penetrasi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI di segmen bebek, sekaligus melengkapi beragam fitur dan nilai fungsional yang selama ini menjadi pertimbangan utama konsumen untuk memilikinya,” ungkapnya.

PT AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp 16,225 juta (on the road Jakarta) dengan target penjualan 6.000 unit/bulan.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik yang dikirimkan Honda dalam press realese-nya, selama semester pertama tahun ini penjualan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI tercatat 55.695 unit. (motorplus-online.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa