Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Resmi Luncurkan All New Jupiter Z1 di Jakarta dan Yogyakarta!

Dimas Pradopo - Minggu, 15 Juli 2012 | 07:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tadi malam (14/7), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan All New Jupiter Z di depan publik. Dua kota besar di Indonesia menjadi lokasi peluncuran, ada di Jakarta dan Yogyakarta.

Di Jakarta, peluncurannya dilakukan di area Pekan Raya Jakarta (PRJ). Stand Yamaha dibuat ramai dengan kehadiran Rafid Topan, pebalap masa depan Yamaha Indonesia itu didaulat sebagai bintang utama acara puncak launching. 

"Hari ini resmi kami perkenalkan, All New Jupiter Z yang tenaganya lebih besar 20 persen dari model terdahulu. Dengan injeksi, konsumsi bahan bakarnya juga lebih baik 20 persen," beber Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM.

Semangat racing Topan tambah dimeriahkan hiburan dari Bondan Prakoso and Fade Black. Tarian sexy dancers juga memikat pengunjung yang memadati area launching. Selain itu, ada juga program menarik untuk pembeli All New Jupiter Z di hari pertama.


"Yamaha sekaligus mengawali penjualan All New Jupiter Z1 kepada publik di PRJ di hari launching. Diberikan program spesial setiap pembelian All New Jupiter Z1 mendapatkan jaket dan helm special edition," ucap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT YIMM.

Sementara launching All New Jupiter Z1 di Yogyakarta dipusatkan di JEC (Jogja Expo Center). Tak kalah meriahnya berbagai suguhan hiburan bagi pengunjung seperti urban competition, beatbox, streetdance, RC crawling, fotografi. Band yang tampil lumayan banyak Brave Boy, Slamet Man Band, Captain Jack dan bintang utamanya Tipe-X.

Program spesial juga diberikan di Yogyakarta, untuk pembelian All New Jupiter Z1 saat launching dengan tanda jadi Rp 500 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah-hadiah yang akan dikirimkan bersama unit motornya. Hadiah-hadiahnya yaitu TV LCD, DVD Player, rice cooker dan lainnya. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa