Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Detail Melihat Jupiter Z1 Tunggangan Lorenzo di Paddock MotoGP

Dimas Pradopo - Jumat, 13 Juli 2012 | 08:56 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Foto-foto Yamaha Jupiter Z1 tunggangan Lorenzo dan Spies di paddock MotoGP sudah dirilis. Bebek baru Yamaha yang sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar ini akan dijadikan alat transportasi Lorenzo, Ben Spies dan semua kru mekanik Yamaha di MotoGP sampai akhir musim 2012 ini.

Jadi jangan kaget lagi kalau mereka mondar-mandir naik bebek dari Indonesia ini. Selain mengusung konsep racing, Jupiter Z1 juga mudah dikendarai. Minimal, tidak perlu repot tekan kopling untuk jalan-jalan di seputaran sirkuit.

No caption
No credit
No caption

Secara desain memang masih standar, tidak ada penambahan apapun. Malah ada yang dilepas seperti spion. Konsen utama dalam ubahan ini adalah pada grafis bodinya yang dibuat serupa dengan YZR-M1.

Warna biru masih jadi warna dasar dipadu dengan grafis kotak bertumpuk khas Yamaha. Semua sponsor juga ikut disematkan. Dan menariknya, Yamaha juga menambahkan warna putih di kulit jok bagian samping.

No caption
No credit
No caption

Selain itu, dudukan plat nomor di bagian dada juga tetap dijadikan tempat menempelkan nomor start Lorenzo dan Spies. Tapi alas nomor ini terbuat dari lempengan carbon fiber, terlihat eksklusif sekaligus mewah.

Meski belum ada kepastian untuk dijual masal, tapi desain ini bisa dijadikan inspirasi modifikasi. Hanya bermain dengan warna tapi efeknya langsung kental nuansa MotoGP-nya. Berani coba aplikasi desain yang sama? (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa