Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Juga Helm Khusus All New Jupiter Z1

Dimas Pradopo - Rabu, 11 Juli 2012 | 15:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Selain meluncurkan motor baru Yamaha All New Jupiter Z1, Yamaha Indonesia juga memperkenalkan helm baru khusus Yamaha All New Jupiter Z1. Helm anyar ini didesain dengan grafis yang inline dengan corak motornya.

Pada helm khusus untuk All New Jupiter Z1 ini, tersedia dalam tiga model dimana masing-masing model memiliki tiga warna yaitu biru, hijau dan merah. Warna hijau menjadi variasi terbaru helm Yamaha setelah sebelumnya lebih sering menyediakan helm warna merah, hitam, biru dan putih.

Warna hijau seperti halnya emas dan putih sering muncul tahun ini pada produk otomotif. Pemilihan warna termasuk strategi memikat konsumen sehingga diterapkan Yamaha. Dengan helm yang inline dengan motor, terbukti Yamaha sudah berhasil menarik konsumen.

Paling menonjol baru-baru ini di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) dimana pada dua minggu penjualan pertama saja helm (tidak termasuk helm All New Jupiter Z1) menjadi asesoris paling laris yang dibeli konsumen.

Penjualan helm memberikan pemasukan lebih dari Rp 200 juta rupiah atau 1.000 pieces terjual yang artinya ada kenaikan 250 persen dibandingkan periode sama di PRJ tahun lalu.

Nah, buat yang tertarik dengan helm Yamaha All New Jupiter Z1 bisa sambangi stand Yamaha di PRJ atau datang ke dealer-dealer Yamaha terdekat! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa