Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Resmi Luncurkan All New Jupiter Z1 di Sirkuit Sentul

toncil - Selasa, 10 Juli 2012 | 09:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha akhirnya secara resmi meluncurkan inovasi terbaru di motor bebeknya. Hari ini (10/7) di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Yamaha All New Jupiter Z1 diperkenalkan dengan teknologi injeksi bahan bakar.

All New Jupiter Z1 diklaim tetap dengan karakter cepat namun memiliki mesin baru dan berteknologi FI, sesuai taglinenya Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.

"Mesin baru All New Jupiter Z1 membuat performance-nya meningkat 20 persen," buka Tsuneji Suzuki, President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Peningkatan performa ini karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.

YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.

Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan.

Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance).

Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1.

Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen.
    
Motor ini dilengkapi dengan 7 pilihan warna dan akan mulai dijual pada bulan Juli mendatang. "Kami percaya banyak konsumen yang senang naik motor ini," yakin Suzuki.

Harga dilepas mulai Rp 14 jutaan. Sedangkan versi karburator akan langsung di stop penjualannya (motorplus-online.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa