Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Foto Tampak Depan dan Speedometer New Jupiter Z Injeksi!

Dimas Pradopo - Kamis, 5 Juli 2012 | 20:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Foto yang dikirim oleh seorang pembaca ini benar-benar mengagetkan. Penampilan Yamaha New Jupiter Z Injeksi bisa dilihat secara gamblang! Pada foto terakhir yang diterima tim redaksi ini, tidak ada tutup lakban pada lampunya. Melihat kualitas fotonya yang sangat bagus, kemungkinan ini adalah materi iklan yang bocor sebelum launching.

Yuk amati lagi sosoknya, wuih benar-benar bentuknya kini makin aerodinamis, gagah dan enak dilihat. Sisi dada dengan seinnya yang makin melebar, kalau diamati detail mirip mata pakai alis tebal.

Sayapnya juga keren, dari depan terlihat jelas efek 3D-nya. Ada dua layer sayap, putih di luar dan ungu di bagian dalam. Selain lebih keren, sayap ini bisa jadi memang sengaja diciptakan untuk mengarahkan angin ke ruang mesin atau komponen lainnya.

Striping bagian sayap ditambah dengan tulisan 'fuel injection' menegaskan aplikasi teknologi ramah lingkungan yang dipercaya bisa membuat performannya makin mantab!


Selain foto tampak depan, bentuk speedometer motor yang kabarnya akan mengusung nama New Jupiter Z1 ini juga bisa dilihat. Ciri sepeda motor injeksi adalah adanya lampu engine check pada panel indikatornya. Bentuk panel indikator ini futursitik ya! Komposisinya pas, tengah penunjuk kecepatan, kanan ada fuel meter, kiri lampu dan atas ada indikator posisi gigi.

Wah makin enggak sabar nih, kapan di-launching ya? (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa