Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Vega ZR Striping Baru

Dimas Pradopo - Jumat, 15 Juni 2012 | 10:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Agar lebih segar, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan Yamaha Vega ZR denga striping baru. Yamaha mengangkat konsep inti enerji cahaya yang memberikan spirit baru dan dinamis bagi para pengguna Vega ZR.

Striping anyar itu terdapat pada leg shield dan cover side Vega ZR warna biru, merah, hijau, hitam dan putih baru yang lebih terang (pure white). Selain Vega ZR biru, hijau dan merah yang diberikan aksen grafis sesuai warna utama, untuk warna putih aksennya merah dan hitam beraksen emas.

Logo Vega ZR juga dibuat lebih mudah dibaca, terdapat pada sisi kiri leg shield dan bagian kanan dan kiri cover side.

Tidak ada perubahan spesifikasi mesin dan harga. Tipe mesinnya 4 tak, 2 Valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 6 KW di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,3 Nm di 4.500 rpm. Harga on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya Rp 12,1 juta. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa