Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS RockZ 125 Baru, Kini Pakai Disk Brake Belakang!

Dimas Pradopo - Rabu, 6 Juni 2012 | 09:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Melengkapi fiturnya, kini New TVS RockZ 125 dilengkapi dengan double disk brake. Rem belakang yang sebelumnya teromol diganti jadi tipe cakram. Penambahan fitur safety ini makin membuat TVS RockZ sejajar dengan sang kompetitor Honda Supra X 125.

Disk brake yang dipakai di roda belakang ini memiliki piringan cakram 200 mm dan kaliper berpiston tunggal. Secara fungsi ketika melakukan pengereman pasti akan lebih baik, dan tampilannya pun makin mewah.

Selain disk brake, TVS RockZ 125 terbaru ini juga mengalami perubahan desain striping. Bertema "art graffiti", PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mengklaim motornya tampil lebih sporty.

Totalnya ada tiga pilihan warna yaitu graffity blue, graffity red dan graffity white. Sedang untuk mesin dan spesifikasi lainnya tidak ada yang berubah.


Motor yang dijual Rp 13,790 juta OTR Jabodetabek ini dipastikan bakal hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 14 Juni sampai 15 Juli mendatang. Buat yang penasaran dengan penampilan aslinya. Silahkan datang! (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa