Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya, Honda Luncurkan Scoopy Helm-In!

Dimas Pradopo - Jumat, 4 Mei 2012 | 09:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Buat yang penasaran dengan gosip Scoopy berfitur helm-in, ini jawabannya! Tapi bukan di Indonesia, varian baru ini muncul di Thailand untuk pertama kalinya.

Paling mencolok adalah bagasinya yang makin lega! Sebuah helm full face bisa masuk di dalamnya. Nampaknya kehadiran fitur ini tidak membuat bodi Scoopy yang sudah gendut menjadi semakin lebar.

Perubahan lainnya ada pada desain bodinya yang semakin modern. Kesan klasiknya tidak terlalu ditonjolkan dengan banyak menampilkan garis-garis tegas. Bentuk sayap depannya juga menjadi lebih ramping.

No caption
No credit
No caption

Yang menarik adalah, Honda memindahkan posisi lampu sein. Bila sebelumnya terpisah seperti sepeda motor klasik, kini dimasukan ke dalam cover bodi. Makin terlihat menyatu dengan desain keseluruhan.

Desain seperti head lamp, bentuk cover speedometer dan sepatbor depan juga diperbaharui. Untuk membuka jok belakang pun kini lebih mudah, tinggal pencet tombol layaknya Honda Vario Techno 125.

Sedang mesinnya, Honda tetap mempertahankan mesin lama. Cuma bedanya, model ini sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar PGM-FI. Honda mengklaim konsumsi bahan bakarnya tembus 53 kilometer per liter.


Versi Indonesia? Sabar saja, kabar yang diterima redaksi, ini adalah model yang juga disiapkan untuk pasar tanah air. (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa