Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vario Techno 125 Inden, Honda Minta Maaf Pada Konsumen

Dimas Pradopo - Minggu, 8 April 2012 | 19:37 WIB
No caption
No credit
No caption
Wow, pesanan Honda Vario Techno 125 PGM-FI yang diterima PT Astra Honda Motor (AHM) telah mencapai angka 75.000 unit dalam kurun waktu hanya satu bulan sejak skubek ini diperkenalkan pada awal Maret lalu.

Berdasarkan data surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk ke jaringan penjualan PT AHM, hingga tanggal 5 April 2012 permintaan konsumen merata dari berbagai kota besar di Tanah Air. Namun demikian beberapa wilayah tercatat mengajukan pemesanan yang relatif lebih besar seperti Surabaya, Bandung, Bali, Jakarta, Medan, Semarang dan Yogyakarta.

Deputy General Manager Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan permohonan maafnya pada konsumen yang masih harus menunggu lama motor pesanannya. "Kami mohon maaf jika saat ini belum mampu memenuhi seluruh pesanan konsumen dan kami sangat berterima kasih atas kesabarannya menunggu," ujarnya.

Diungkapkan selama bulan Maret lalu, PT AHM baru mampu mendistribusikan Honda Vario Techno 125 PGM-FI sebanyak 45.014 unit dari total 75.000 unit SPK yang masuk ke jaringan penjualan AHM. Pada bulan lalu PT AHM masih melakukan kalkulasi produksi unit skutik untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami harapkan bulan-bulan berikutnya kami bisa memproduksi skutik lebih banyak agar konsumen tidak terlalu lama menunggu skutik Honda kesayangannya, termasuk Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Semoga kami dapat selalu memberikan kepuasan terbaik bagi para konsumen,” ungkapnya dalam press realese yang diterima redaksi.

Lebih jauh pria ramah ini mengatakan besarnya animo masyarakat ini menggambarkan adanya keinginan masyarakat terhadap skutik kelas atas yang memiliki performa tinggi dan hemat bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur fungsional yang terlengkap di kelasnya.

“Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini merupakan skutik dengan teknologi matik terbaru Honda yang menyuguhkan kepraktisan dan performa luar biasa tapi sekaligus hemat BBM dan ramah lingkungan," jelas Thomas Wijaya.
 
Keberhasilan Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini sangat didukung oleh teknologi matik terbaru eSP engine (Enhanced Smart Power) yang disematkan pada skutik 125 cc ini. Teknologi ini juga menjadikan motor ini menjadi yang paling efisien di kelasnya dan mampu menekan emisi gas buang secara drastis agar semakin ramah lingkungan.

Honda Vario Techno 125 PGM-FI juga dibekali dengan teknologi ACG Starter yang membuatnya lebih halus saat dinyalakan. Motor ini juga menawarkan kenyamanan posisi berkendara serta nilai fungsional yang terbaik di kelasnya, termasuk kapasitas bagasi helm in terbesar di kelasnya yaitu 18 liter dan kapasitas tangki bensin 5,5 liter. 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa