Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Soul GT Resmi Dilepas Rp 13,9 Juta!

toncil - Sabtu, 7 April 2012 | 13:40 WIB
Yamaha Soul GT Resmi Dilepas Rp 13,9 Juta!
Popo
Yamaha Soul GT Resmi Dilepas Rp 13,9 Juta!
 
Akhirnya harga jual Yamaha Soul GT diumumkan. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melepas skubek baru ini dengan banderol Rp 13,9 juta on the road Jakarta.

Dengan harga ini konsumen mendapatkan skubek dengan desain bodi baru yang lebih sporty. Desain Soul GT terinspirasi dari muscle car, menebarkan kesan berotot dengan garis-garis desain tajam menggambarkan DNA sport khas Yamaha.

Identitas paling menonjol bisa dilihat dari bentuk lampu depan yang terinspirasi dari grill depan mobil modern Amerika. Lampu senja Soul GT yang berbentuk angel eye juga menjadi ciri lainnya yang memperkuat kesan sporty dan macho. Lampu angel eye itu terinspirasi dari lampu sedan mewah Eropa.  

Spesifikasi mesin Soul GT juga baru. menggunakan tipe mesin yang serupa dengan Mio J. Mesinnya 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Makin istimewa, sistem injeksi bahan bakarnya sudah mengusung teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Dilengkapi juga dengan forged piston dan diasil cylinder untuk meningkatkan performa dan durabilitas mesin.

Dan hari ini (7/4) PT YIMM juga punya serangkaian acara untuk memperkenalkan Yamaha Soul GT. Dari sesi test ride di sirkuit karting Sentul untuk jurnalis hingga melakukan public launching di La Piazza, Kelapa Gading.

Acara launching ini akan diramaikan oleh flash mob, shuffle dance parade competition dan penampilan band-band terkemuka, Killing Me Inside, Super Glad dan NSB Band. Kalau sempat mampir ya bro! Acara mulai sejak sore loh.. 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa