Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Yamaha Byson Naik Dua Kali Lipat!

Dimas Pradopo - Kamis, 15 Maret 2012 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Penjualan Yamaha Byson meningkat dua kali lipat! Hal ini sesuai janji PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang akan menggandakan produksi motor sport 150 cc ini dari 5.000 unit perbulan jadi 10.000 unit perbulan.

Data yang dikeluarkan Asosiasi Industi Sepeda Motor Indonesia (AISI) menyebutkan angka distribusi di bulan Februari mencapai 13.467 unit. Naik tajam dari bulan sebelumnya yang hanya 6.756 unit.

"Karena double production, sekarang jadi 10 ribu unit perbulan," Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT YIMM. Artinya inden Yamaha Byson bisa lebih cepat.

"Saat ini permintaan pasar ada pada angka 10 ribuan, tapi kalau nantinya permintaan meningkat bisa saja inden lagi," ungkapnya. Peningkatan penjualan Yamaha Byson ini makin mengukuhkan dominasi Yamaha di segmen motor sport.

Secara total, pada bulan Januari dan Februari penjualan motor sport Yamaha mencapai 61.961 unit. Dengan komposisi Yamaha V-ixion terjual 40.238 unit dan New Scorpio Z mencapai 1.500 unit. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa