Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Delapan Klub Yamaha Penasaran Test Mio J

billy - Kamis, 23 Februari 2012 | 18:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Sepertinya bukan hanya wartawan saja yang tidak sabar untuk menjajal skubek baru Yamaha Mio J dalam turing Yogyakarta-Bandung. Anggota klub dari berbagai jenis motor Yamaha pun mengaku penasaran menjajal matik injeksi pertama Yamaha ini.

Untungnya pada turing yang berlangsung selama tiga hari ini (24-26/2), Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga turut mengajak perwakilan klub dan komunitas motor Yamaha. Sebanyak delapan anggota klub Yamaha yang sebagian besar dari Jakarta ini telah siap untuk menjajal performa Mio J.

Mereka terdiri dari; Yamaha Vixion Club (YVC), Fino Owner Indonesia (FOI), Xeoners Indonesia, Mio Club Depok (MCD), Jakarta Mio Club (JMC), King Club Djakarta (KCDJ), Jakarta Jupiter Club (JJC), dan Jakarta Vega Motor Club (JVMC).

Delapan klub tersebut diwakili oleh Faisal (Xeoners Indonesia), Nuby Kautsar (YVC), Ahmad Frediyansyah (JVMC), Angga Marsanto (JJC), Koeng Adi Cipto (JMC), Mohammad Rahmat (KCDJ), Acho Patauri (FOI) dan Nasrullah (MCD).

Faisal, sebagai ketua Xeoners Indonesia mengatakan, selain menjajal ketangguhan Mio J, dia juga akan bertemu dengan anggota Xeoners Indonesia chapter Yogyakarta. "Event ini sekaligus jadi ajang silaturahmi dengan chapter Yogya," ujar Faisal.

Para anggota klub motor Yamaha tersebut akan mengikuti turing dari Yogjakarta menuju Purwokerto, lalu kemudian menuju Bandung sebagai puncak acara bersamaan dengan peluncuran Mio J secara resmi. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa