Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Tutup Tangki Model Mahkota Almu

billy - Selasa, 22 Februari 2011 | 16:55 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Penggila
fesyen motor pastinya pada melirik tutup tangki buatan anak negeri ini. “Dibuat dari bahan almu atau aluminium tahan karat dalam tiga pilihan warna. Yaitu silver, merah dan hitam,” jelas Ekoi dari Awiwiw Shop yang mematok harga Rp 180 ribu untuk satu set tutup tangki ini.

Untuk tangki motor yang sudah dimodifikasi ala Japs atau model tangki peanuts, tutup tangki ini memang serasi. “Karena didesain mirip mahkota raja-raja Eropa zaman dahulu,” jelas brother berkulit cokelat ini.

“Di soal pemasangan sebenarnya gampang, satu set antara tutup tangki dan dudukannya. Tapi kalau sulit, bisa langsung dipasang di sini, cuma satu hari dengan tambahan biaya Rp 50 ribu,” jelas mereka lagi.

Tuh, yang pada tertarik pasang sendiri atau dipasangin, bisa datang langsung ke wilayah Tanah Kusir, tepatnya di Carburator Springs, Route 66 Jl. Veteran No. 13, Tanah Kusir, Bintaro. Atau sebelumnya bisa kontek mereka dulu di 0813-8311-4849.

Tertarik? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa