Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arm Rem Teromol Mio, Bisa Disetel Naik Turun

billy - Jumat, 18 Februari 2011 | 16:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Dari dulu, paha rem teromol belakang bentuknya gitu-gitu aja. Kaku dan warnanya yang berkelir abu-abu. Ya, seperti kelir khas aluminium.

Bahkan bentuknya kaku, begitu salah pasang atau kurang maju atau mundur posisi pasanganya, terpaksa lengan pengungkit kampas rem ini mesti dicopot dan diatur kembali. Capcay deh..

Untungnya masalah macam ini enggak akan terjadi buat pemilik skubek Yamaha Mio. Itu jelas karena paha rem teromol belakang merek SRK asal Thailand, menyuguhkan gaya berbeda. Peranti ini bisa diseting posisinya sesuai keinginan pemilik.

“Paha bagian bawah atau tempat terikatnya ujung kabel rem, posisinya bisa dibikin maju atau mundur. Sehingga enak dilihat dari segala sisi. Modelnya pun menarik buat motor modifikasi apalagi standar,” ulas Troy Hadiarja, pemilik toko Dwikarya Motor dari Jl. Pungkur No. 169C, Bandung. Telepon (022) 24213979

Lanjut Troy, cara mengatur paha rem bagian bawah juga tidak sulit. Lantaran kedua batang terpisah ini sudah dilengkapi lubang sebagai pengikat baut L, kuncinya pun sudah disediakan di dalam setiap paketnya.

“Kami sudah sediakan 5 macam warna pilihan. Di antaranya biru, kuning, merah, silver dan cokelat. Dan untuk satu setnya dijual Rp 175 ribu,” lanjut Troy lagi.

Nggak repot lagi, deh!(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa