Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren..!! Spion Motodio Ada Mp3 dan Chargernya Broo..!!

billy - Kamis, 17 Februari 2011 | 08:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Satu lagi variasi baru yang menggabungkan antara fungsional dan fashion. Tidak lupa juga memasukkan unsur up to datenya. Produk ini bernama Motodio.  

Menurut Albert Lo sang importirnya, spion ini memiliki beberapa keunggulan. "Jika sebelumnya hanya mempunyai fitur MP 3 saja,  sekarang juga dilengkapi kemampuan untuk mengisi baterai HP atau BB," kata Albert.

Untuk mengaktifkan fitur lagu-lagu ini sudah disediakan tombol ON/OFF yang gampang dioperasikan. “Jika butuh hiburan, tinggal pencet tombol ON saja,” jelas Albert Lo panjang lebar.

Untuk kemampuan menyimpan lagunya sendiri, spion ini terbilang cukup hebat. "Bisa sampai 8 giga byte, nah untuk berapa lagu hitung sendiri deh," kata pria yang buka toko di Jl. Raden Saleh Raya, Komplek Ruko Bumi Permata Indah, Blok RI, No. 38B, Karang Tengah, Tangerang ini.

Sementara itu jika low batt, baik HP atau BB bisa dicolokkan di sini. "Sebab sudah ada colokan untuk itu, jadi enggak perlu panik jika mengalami low batt di jalan," tambah Albert. 

Produk yang memiliki kode part Motodio SP02 ini tersedia dalam beberapa warna. Ada hitam, merah dan silver. Oh ya, untuk harganya Rp 350 ribu. Bagi yang berminat bisa kontak ke (021) 7311101.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa