Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Lengkap Produk Pembersih Helm Dari Muc-Off

billy - Selasa, 8 Februari 2011 | 18:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Produk pembersih kaca helm sebenarnnya sudah banyak beredar di pasaran. Tapi umumnya dijual hanya cairan pembersihnya saja. Belum banyak yang dijual dalam bentuk paket.

Salah satu produk yang dijual lengkap adalah produk pembersih merek Muc-Off. Barang yang didatangkan dari Inggris ini dijual lengkap, mulai dari cairan pembersih, kain pembersih dan tas kecil untuk tempat penyimpanan.

"Satu set dijual Rp 150 ribuan. Agak mahal, tapi lengkap dengan tas dan kainnya. Sehingga lebih praktis untuk dibawa jalan," ungkap Agus Hermawan, sang penjual dari gerai penjual helm Juragan Helm.

Tertarik? Sambangi saja gerai Juragan Helm di Jl. Panjang no. 16, Arteri Kebon Jeruk. Jakarta Barat. Atau hubungi lewat hot line 0815 1899 889.

"Oiya satu botol itu bisa untuk berkali-kali membersihkan kaca helm loh," promo Agus. (motorplus.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa