Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gantungan Motor Trail Bergaransi, Hanya Rp 3,5 Juta

Editor - Senin, 30 Agustus 2010 | 08:34 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Gantungan motor atau motorcycle hanger custom ini adalah garapan Polar Accesories 4WD, Solo. Menurut Agung Nugeroho, owner bengkel Polar yang berlokasi di Jl. Siwalan No.18, Kerten, Solo, kontruksi gantungan motor trail terkait langsung dengan sasis utama Jip atau SUV (sport Utility Vehicle).

“Bahan utamanya adalah pipa kotak dengan ketebalan 5 mm. Pipa itu terkait atau terhubung langsung dengan sasis utama. Baut penguncinya adalah 4 buah,” paparnya.

Sementara itu, kontruksi dudukan atau tatakan motor menggunakan plat U dengan tebal 3 mm. Panjang plat itu sekitar 190 cm. Diklaim cocok untuk mengusung unit trail seperti Kawasaki KLX150 dan KLX250. Motor terkunci rapi dengan 4 buah tie down. Lalu untuk menurunkan motor, disediakan jembatan yang juga dibuat dari pipa U.

Perihal harga gantungan motor buatan Polar ini ditawarkan Rp 3,5 juta. Proses pembuatan sekitar 2 mingguan, dengan catatan, sebaiknya Jip atau SUV Anda dibawa ke sana untuk diukur. “Pasalnya lebar sasis utama jip atau SUV yang ada, pasti enggak sama,” tutup Agung, sembari memberikan nomor hape 0815-67745431.

Ssst jangan lupa minta garansi ya.

Penulis/Foto: Gombak / Gombak

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa