Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

One Stop Shopping, Surganya Biker Resmi Dibuka!

Editor - Jumat, 6 Agustus 2010 | 16:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Toko aksesoris dan spare part sepeda motor berkonsep one stop shopping, Surganya Biker (SB) akhirnya resmi dibuka untuk umum hari ini (6/8). Toko pertama SB yang dibuka ada di Jl. Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat. Dan toko-toko lainnya menyusul untuk segera dibangun.

Memiliki konsep yang unik dan belum pernah ada di Indonesia, SB menyodorkan kelengkapan fasilitas sebuah toko spare part. Dibangun dengan memadukan sebuah swalayan yang menyediakan aksesoris spare part lengkap dengan bengkel dan menggandeng beberapa mitra bengkel-bengkel kecil di dalamnya.

No caption
No credit
No caption

SB Depok yang berdiri di tanah seluas 4500 meter persegi ini, toko aksesorinya menempati tanah seluas 1000 meter persegi. Di dalamnya lengkap dari apparel, part kompetisi seperti CDI, piston hingga helm dan ban serta pelek. Pokoknya lengkap!

Sedang spare part tidak disimpan di toko karena bagian dari service, jadi ada di bengkel yang terletak diluar toko. Begitu juga dengan aksesoris lainnya yang memang sengaja tidak didisplay di dalam toko. SB Depok sendiri memiliki 74 pegawai yang didalamnya termasuk 20 orang mekanik.  

“Sesuai visinya, kita pro biker. Kita berorientasi pada biker dengan menyediakan toko yang berkonsep one stop shopping,” buka Andi Haryoko, Director Surganya Biker. “Selain itu kita juga buat ini paling nyaman untuk biker, selain ada café kita juga buat tempat parkir yang lebih mengutamakan motor, mobil malah diluar,” lanjutnya.

Untuk kedepannya, SB akan segera mengembangkan sayap jaringannya. SB kedua akan segera dibangun di daerah Bekasi, Jakarta Timur. Sedang untuk outlet berikutnya, SB juga mengajak para pengusaha lokal sebagai partner untuk bikin outlet baru!

Penulis:Popo
Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa