Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demam Piala Dunia, Helm Pun Bermotif Piala Dunia

Editor - Selasa, 15 Juni 2010 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Demam piala dunia tidak hanya dirasakan oleh para pecinta sepakbola, namun auranya juga dapat dinikmati oleh para pecinta otomotif. Aura ini dapat kita nikmati di beberapa stand helm yang dibuka di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung selama satu bulan, 10 Juni hingga 11 Juli 2010.

Tengok saja stand NHK, KYT, MDS dan Caberg, ketiga brand ini meluncurkan desain helm terbaru yang desainnya kental dengan nuansa piala dunia. Terhitung ada 12 desain negara peserta piala dunia. Tentunya ini merupakan hal yang sedikit memberi warna dan cukup mewarnai serunya piala dunia dan dunia otomotif.

KYT meluncurkan desain dengan corak 12 negara peserta piala dunia. Helm tersebut mereka banderol dengan harga Rp 240 ribuan, dengan tipe halface. Sementara itu MDS pun membuat desain yang sama dengan harga yang lebih murah. Untuk versi piala dunia MDS hanya dibanderol Rp 165 ribu.

“Untuk versi piala dunia kita hanya lepas di pameran dulu, namun tidak menutup kemungkinan kita akan lepas di pasaran setelah acara PRJ,” papar Suwandi, Kepala Cabang Surya Motor salahs atu distributor helm KYT dan MDS.

Sedang helm merek Caberg, menjual helm dengan motif piala dunianya seharga Rp 190 ribu saja, model ini pun sudah include dengan model double visor. “Desain piala dunia akan kita update setiap minggu dengan model desain baru lagi, namun tetap setiap desain kita produksi terbatas,” ungkap Ariesto Samarda, Marketing Caberg.

Sedangkan di stand NHK, helm bermotif piala dunia, mereka hargai 270 ribu rupiah dengan model double visor. Lumayan bisa jadi modal mejeng dengan gaya piala dunia nih!

Penulis/Foto : Heru
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa