Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Korting Helm Impor Dari Givi Hingga Nolan, Mau

Editor - Jumat, 14 Mei 2010 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Heboh penerapan helm SNI yang menimbulkan polemik, ternyata tak menyurutkan para pedagang helm. Sebut saja label Nolan dan Shoei yang saat ini masih diperdagangkan.

Apalagi tidak sedikit bikers papan atas yang masih me-ngoleksi ragam helm impor guna kebutuhan pemuasan pribadi. Seperti dilakoni Motomart, gerai khusus aksesori bikers yang ada di daerah Radio Dalam, Jaksel, yang pada awal Mei ini memberi diskon khusus.

Semisal untuk helm half face Nolan Grex N20 yang memiliki 4 motif serta diimpor langsung dari Italia, Lanny selaku owner memberikan harga khusus. “Dari awalnya perlu ditebus Rp 1,5 juta, kini menjadi Rp 1,1 juta,” ujar Lanny.

Berikutya ada helm Givi HPS 9.0 model half face yang dihargai Rp 300 ribu. Padahal sebelumnya bisa mencapai Rp 450 ribu. Kemudian ada juga helm half face Givi HPS 10.E yang juga didiskon, dari harga Rp 1 juta menjadi Rp 450 ribu.

Sementara itu Motomart juga memangkas harga wingrack N140 yang dilengkapi lampu sein tambahan. “Dari harga Rp 2,6 juta kita diskon jadi Rp 1,9 juta,” ucap Lanny lagi. Tunggu apalagi? Langsung serbu Motomart, di Komplek Plaza Radio Dalam, Jl. Radio Dalam Raya No. 7, Jaksel. Atau kontak dulu di 021- 7397231.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa