Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aplikasi Aksesoris Untuk Thunder Dan Skutik

Editor - Rabu, 14 April 2010 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jarang toko aksesori menjual produk untuk motor Suzuki. Bukan tidak mau stok barang, lantaran dari produsen utama di Thailand sendiri masih jarang yang membuat aksesori motor berlabel “S” itu.

Meski begitu, ada juga gerai yang menyediakan, bisa ditemui di Surya Motor (SM) yang beralamat di Jl. Ciledug Raya (Kreo batas) No.28, Tangerang, kontaknya 021-7359749/0815-14748371.

Menurut Apin, juragan SM, aksesori Suzuki memang terbatas. Nah, di antaranya ada pemanis untuk Thunder. Sebut saja sok upside down yang dijual Rp 2,5 juta, lalu swing arm model Aprilia Rp 1,2 juta.

Tidak ketinggalan monosok Kitaco yang dijual Rp 1,5 juta, dan pelek ZOX seharga Rp 1,2 juta, serta piringan cakram rem yang bisa ditebus dengan dana senilai Rp 350 ribu. Kemudian untuk skutik Suzuki, ada sokbreker Kitaco dijual Rp 750 ribu, dan cover CVT Spin Rp 125 ribu.

Penulis/Foto: Johan / Johan

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa