Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Jas Hujan, Pilih Yang Sesuai Kantong!

billy - Sabtu, 5 Februari 2011 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 
Jakarta - Waktu akan banyak terbuang percuma, saat biker berteduh sambil menunggu hujan reda. Makanya, bisa dikatakan hujan masih jadi momok biker.

Nah demi antisipasi ini, siapkan penangkal; jas hujan. Ragamnya banyak. Selain dijual di toko aksesori, juga gerai apparel outdor!  (motorplus.otomotifnet.com)

GIVI
Merek yang satu ini, memang terkenal sebagai produsen boks buat motor. Tapi Givi juga bikin produk lain, salah satunya jas hujan.

Penangkal hujan merek ini, modelnya 2 piece dengan 2 corak warna. Ada yang kombinasi merah marun-hitam, juga biru-hitam. Di bagian pergelangan ada karet dan di bagian pinggang ada klip buat memperbesar dan mengencangkan jas hujan. Buat Ukuran yang tersedia XL dan XXL.

Harga : Rp 325.000
Motoritz : Telp.021-7208888

TDR
Selain part racing, ada juga jas hujan yang mereknya TDR. Ada 4 kombinasi warna yang dipakai pada raincoat merek ini. Di bagian baju ada kombinasi silver, merah dan hitam. Sementara celananya, hanya 1 warna yakni hitam. Kantong sebelah kiri dan kanan pada potongan baju, bisa dipakai untuk menyimpan karcis motor atau lainnya. Selain itu, resleting model full strap bikin air hujan susah menyelinap masuk.

Harga : Rp 300.000
Mitra2000 : 021-6930777

AHRS
Saat mau balapan lalu tiba-tiba hujan mengguyur, biasanya pembalap juga pakai jas hujan. Tentu biar baju balap­nya enggak basah. Meski banyak dipakai pembalap, tapi jas hujan transparan merek AHRS juga bisa dipakai buat harian.

Soal ukuran, produk yang modelnya two piece ini tergolong lengkap. Mulai biker yang badannya M, L sampai XL, bisa melirik jas hujan AHRS. Agar air hujan enggak merembes ke bagian tangan, ujung lengan jas hujan ini sudah dilengkapi dengan karet.

Harga: Rp 225.000
AHRS : Telp.021-77820649

 
GIANT
Ini bukan jas hujan bikinan salah satu hypermarket di Tanah Air, lo. Ini merupakan penangkal hujan yang diproduksi oleh pembuat baju dan keperluan kegiatan outdoor.

Ada beberapa macam bahan yang digunakan pada produk ini. Mulai dari goretex, drytex dan parasut. Selain itu dalamannya ada yang dari bahan biasa sampai pollar.

Untuk dalaman jas hujan yang berbahan pollar, saat memakainya akan terasa lebih hangat. Jadi bisa anti masuk angin. Ukuran dari S, M, L dan XL.

Harga : Rp 280-300.000
Tri Agra : Telp.021-5874534

EIGER
Selain memproduksi tas dan peralatan lainnya buat naik gunung, Eiger juga punya produk yang bisa dipakai buat keperluan bikers. Jas hujan merek ini, tersedia dari ukuran M, L & XL.

Di balik jahitan jas hujan Eiger yang berbahan parasut ini, di balik resleting ada sealer. Dengan adanya fitur ini, pastinya semakin membuat biker percaya diri menerjang hujan. Soal ukuran enggak perlu khawatir. Anda mau yang M, L atau XL? Tinggal dipilih saja.

Harga : Rp 550.000
Tri Agra : Telp.021-5874534

BOOTKATS
Bila mampir di toko penjual barang-barang untuk naik gunung, ada juga jas hujan yang mereknya enggak terkenal di komunitas tersebut. Namun tetap saja, penjualnya memajang jas hujan merek ini.

Ukuran yang disediakan, enggak terlalu jauh dengan rata-rata tinggi badan anak muda di Indonesia. Dari mulai size M sampai XL, sama-sama menggunakan bahan parasut Taslan.

Harga : Rp 215.000
Tri Agra : Telp.021-5874534


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa