Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru Legacy 2015 Versi Produksi Nongol di Chicago

Minggu, 2 Februari 2014 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Subaru Legacy yang masih dalam konsep ketika tampil di LA Motor Show

Inggris - Buat penggemar Subaru bahwa sedan Legacy 2015 terbaru versi produksi akan mendebut dunianya di Chicago Motor Show, awal bulan ini. Sebagian masyarakat Amerika, khususnya di Los Angeles sudah menyaksikan konsepnya lewat pameran mobil, November tahun lalu.

Subaru menyatakan bahwa Legacy akan diproduksi sebagai saloon saja dan sekaligus mengkonfirmasi tidak akan di jual di Inggris. Sedang sport tourer Levorg masih dalam pertimbangan untuk Eropa.

Dalam tampilan konsepnya, Legacy menunjukkan suatu interpretasi modern dari model yang sudah berusia 25 tahun. Versi produksi ini diharapkan bisa menjaga ciri khas Legacy dengan desain depan yang ramping, termasuk gril heksagonal dan lebih menonjol  dengan desain lampu klaster.

Pihak Subaru menambahkan kalau Legacy baru ini berpenggerak semua rodfa (All Wheel Drive, termasuk sister terbaru akan ada pada Legacy 2015. Driveability dan fungsionalitas ditingkatkan. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa