Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford EcoSport Mulai Diproduksi, Sebentar Lagi Sampai Indonesia

Kamis, 30 Januari 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Rayong - Toyota Rush dan Daihatsu Terios sebentar lagi bakal kedatangan pesaing asal Amerika, Ford EcoSport. Low SUV dari Ford ini mulai diproduksi di Ford Thailand Manufacturing (FTM), untuk mensuplai kawasan ASEAN, termasuk Indonesia.

"All-new EcoSport melanjutkan transformasi berbasis produk kami yang sedang berlangsung dengan menyediakan konsumen satu lagi kendaraan pemimpin segmen di showroom Ford yang terus bertumbuh di seluruh pasar ASEAN," ujar Presiden Ford ASEAN Matt Bradley dalam siara persnya hari ini (30/1)

Ford EcoSport berdaya tampung lima orang, dengan ciri khas yang mirip dengan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, yakni punya ban serep yang ditaruh di pintu belakang, seperti konde yang menggantung.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5 liter Ti-VCT yang dipasangkan dengan transmisi otomatis Ford PowerShift enam percepatan yang hemat bahan bakar atau transmisi manual lima percepatan, yang sesuai dengan kondisi berkendara di perkotaan.

EcoSport juga bisa mengarungi air hingga ketinggian 550 mm sementara menjaga pengendara tetap terhibur, dengan panggilan telepon dan seleksi music hands-free menggunakan sistem konektivitas dalam mobil, Ford SYNC. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa