Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Saingi Mobil Murah (LCGC), Ini Kisaran Harga KIA Picanto 1.000 cc?

Rabu, 29 Januari 2014 | 15:39 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - KIA Mobil Indonesia siap untuk meluncurkan Picanto Morning. Varian baru ini mengusung mesin 1.000 cc. Tentu secara spesifikasi bakal bersaing dengan mobil-mobil murah (LCGC) yang kebanyakan pakai mesin 1.000 cc juga.
 
Lalu berapa KIA akan membanderol Picanto Morning? Ketika ditanyakan, Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia memang belum mengungkapkan secara terbuka. Ia hanya mengatakan saat ini sampai nanti diluncurkan KIA masih akan menghitung-hitung harga yang cocok untuk citycar ini.

"Harga yang tepat sangat penting. Sehingga kita mesti hati-hati. Lihat nilai tukar rupiah duku berapa nanti saat diluncurkan," ujar Hartanto.

Namun diprediksi harga jual Picanto Morning gak akan jauh-jauh dari kompetitor mobil murah (LCGC). "Pastinya di bawah Picanto saat ini. Kalau dibandingkan dengan LCGC ditambah PPnBM, harga kita lebih murah. Tapi kan LCGC gak kena PPnBM," ungkap Hartanto.

Picanto Morning sendiri bakal diposisikan KIA bukan sebagai mobil murahnya (LCGC), tapi akan tetap berada di segmen citycar. "Tepatnya low-citycar," tutup Hartanto. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa