Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Confirm: KIA Luncurkan Picanto 1.000 cc Tahun Ini

Rabu, 29 Januari 2014 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Segmen mobil kecil bakal semarak menemani panasnya kelas low MPV. Apalagi, selain bakal ramai dengan mobil murah (LCGC), KIA Mobil Indonesia juga bakal menghadirkan alternatif lain, yakni KIA Picanto 1.000 cc.

Setelah rumornya berkembang sejak tahun lalu, KIA melalui Direktur Marketingnya, Hartanto sukmono akhirnya mengkonfirmasi akan meluncurkan KIA Picanto 1.000 cc tahun ini juga.

"Kita akan luncurkan Picanto 1.000 cc sekitar kuartal kedua tahun ini. Sebenarnya bukan model baru, hanya sebagai pelengkap varian All New Picanto," ujarnya dalam acara gathering, hari ini (29/1).

KIA sendiri memang sudah punya lineup Picanto 1.000 cc di Korea. Di sana namanya KIA Morning yang ditawarkan dengan mesin 1.000cc berkonfigurasi 3 silinder. Tenaga yang dihasilkan sebesar 68 dk dan torsinya 95 Nm,
disalurkan melalui transmisi 5 speed dan otomatis 4 speed.

"Rencananya, triwulan ketiga tahun ini akan kita luncurkan," tambah Hartanto sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa