Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri 5 Terbaru, Makin Canggih Dan Dinamis

Selasa, 28 Januari 2014 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Untuk terus mempertahankan eksistensinya di segmen sedan eksekutif, PT BMW Indonesia meluncurkan gereasi terbaru Seri 5 di Senayan City, Jakarta Selatan, Hari ini (28/1). Kini, BMW seri 5 tampil lebih anggun dan menawan, serta tak melupakan unsur sporty dan fungsionalitasnya.

“BMW Seri 5 kini hadir serba baru, mulai dari kenyamanan, efisiensi, inovasi dan fitur yang semakin menambah kenikmatan dalam mengendarainya,” jelas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Tekologi ConnectedDrive, lanjutnya juga tersemat pada BMW Seri 5 terbaru ini.

Sedan ini juga diklaim paling laris di kelasnya. Terbukti, sejak diluncurkan, secara global sudah lebih dari 6,6 juta BMW Seri 5 dikirim ke pelanggan. Ditargetkan pula BMW seri 5 terbaru ini mampu melampaui sukses generasi sebelumnya yang terjual lebih dari 1,4 juta unit secara global.

Bicara harga, kini BMW Seri 5 terbaru hadir dalam lima varian, yakni 520i Modern Rp 858 juta, 528i Luxury Rp 998 juta, 535i M Sport Rp1,2 Miliar, 520d Modern Rp 838 juta dan M5 Rp 2,1 miliar. Banderol tersebut dalam kondisi off the road. 

Varian M5 memang sengaja diciptakan bagi para penikmat kecepatan, jadi mesin serasa sportcar tapi tanpa mengurangi kenyamanan dari sedan eksekutif. Diberikan juga bebas biaya perawatan selama 5 tahun atau 60.000 km. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa