Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Nissan Evalia Termurah Dijual Seharga Rp 176 Jutaan

Kamis, 23 Januari 2014 | 11:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Horigome (kiri) dan Teddy Irawan selaku Vice President After Sales, Product & Accessories Planning NMI di samping Evalia baru 


Jakarta - Nissan Motor Indonesia baru saja meluncurkan model facelift dari Evalia. Dilepas dengan tiga tipe, termasuk tipe baru Highway Stars. New Nissan Evalia dipatok dengan banderol termurah Rp 176 jutaan.

Banderol tersebut untuk tipe terendah ST transmisi manual 5 speed. Sementara untuk tipe termahalnya Highway Stars dilepas seharga Rp 217,5 juta. Keduanya sudah on the road Jakarta.

"Kami selalu menawarkan harga yang kompetitif, sesuai dengan fitur-fitur dan kenyamanan baru yang ditawarkan pada New Evalia," ujar Vice President Director National Sales and Marketing Nissan Motor Indonesia, Yoshiya Horigome pada acara peluncurannya hari ini (23/1).

Nissan memermak Evalia dengan fokus pada bagian kabin yang menjanjikan ruang yang lebih nyaman bagi penumpang. Kursi lebih tebal dan empuk, sampai kompartemen penyimpanan barang yang baru. Sementara wajah luarnya dibedakan dengan gril beraksen abu-abu dan krom.

Nissan menawarkan tiga pilihan tipe, mulai dari tipe ST hanya tersedia transmisi manual, dijual Rp 176 juta. Kemudian tipe SV manual Rp 190,5 juta. Tipe SV otomatis Rp 201 juta. Highway Stars transmisi manual 206,5 juta dan Highway Stars transmisi otomatis Rp 217,5 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa